Kamis, 30 Mei 2013

Kenali 4 tanda penuaan dini pada rambut!


  

Kenali 4 tanda penuaan dini pada rambut!

17 October 2012 11:03
Tanda-tanda penuaan pada kulit cukup mudah diidentifikasi. Kulit yang menua akan terlihat memiliki keriput, bintik-bintik coklat, dan kasar. Lalu, bagaimana dengan rambut? Kebanyakan orang pasti menebak uban. Uban bukan satu-satunya tanda penuaan pada rambut. Ada banyak tanda yang menunjukkan bahwa rambut Anda sedang menua. Mau tahu apa saja? Mari kita lihat lima tanda penuaan dini pada rambut, berdasarkan Boldsky!
1. Uban
Uban merupakan tanda paling jelas dari penuaan. Namun, kini banyak anak muda yang sudah mengalami uban prematur. Masalah ini dipengaruhi gaya hidup tidak sehat atau mungkin keturunan.
2. Rambut mengeriting
Kekeringan adalah tanda penuaan yang terjadi baik pada kulit maupun rambut. Untuk mengembalikan kilau rambut, Anda bisa melakukan hair spa dan masker rambut herbal.
3. Penipisan rambut
Sama seperti uban prematur, kebotakan dini juga menjadi masalah rambut yang menghantui kaum muda.
4. Pertumbuhan rambut melambat
Salah satu alasan utama terjadinya penipisan rambut adalah pertumbuhan rambut yang melambat. Folikel rambut tidak tumbuh dengan kecepatan normal.
Masalah rambut bisa teratasi, jika Anda menerapkan gaya hidup sehat, seperti mengonsumsi makanan bergizi dan melakukan olahraga secara teratur.

Sumber : http://www.merdeka.com/gaya/kenali-4-tanda-penuaan-dini-pada-rambut.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar